Jalan penghubung antar tiga kelurahan terus digenjot

Gary Kaligis
Penulis Gary Kaligis



BITUNG, ZONAUTARA.com – Tidak hanya dikerjakan personel Satgas TMMD dan masyarakat, dalam hal ini Kodim 1310/Bitung melalui TMMD ke-105 mengerahkan alat berat jenis Exavator dengan tujuan mempercepat pekerjaan sasaran pokok dengan tepat waktu.

Personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1310/Bitung bersama masyarakat bekerja keras genjot pekerjaan pembukaan jalan penghubung antar tiga kelurahan di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung Sulawesi Utara.

Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. mengatakan bahwa, memasuki pertengahan kegiatan TMMD ke-105, berbagai upaya dilakukan di lokasi TMMD, hal ini dilakukan guna membantu pemerintah mempercepat pembangunan daerah.

“Di kegiatan TMMD ke-105 ini, sasaran fisik harus dikerjakan sesuai program yang sudah ditentukan, namun lebih dari itu, Kemanunggalan TNI dan Rakyat khususnya dalam menjaga nilai-nilai kehidupan bergotong-royong menjadi tujuann utama,” ucap Dandim.

Menurutnya, jalan tembus ini sangat penting dan dibutuhkan sebagai akses perekonomian warga dalam melakukan berbagai aktivitas kehidupan sehari-hari.

“Diharapkan hasil TMMD ini segera dapat dirasakan manfaatnya oleh warga. Dan kepada masyarakat sekitar kami berharap mari bersama-sama TNI membangun dengan ikhlas, semangat dan penuh kebersamaan,” harap Dandim.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
1 Comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com