bar-merah

Evaluasi kerja dan pembagian tugas serta tanggungjawab di Satgas TMMD 105

BITUNG, ZONAUTARA.com – Di pagi hari usai sarapan, para anggota satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung selalu rutin diapelkan. Hal itu dilakukan, selain mengevaluasi apa yang sudah dikerjakan, sekaligus untuk pembagian tugas di masing-masing titik sasaran fisik TMMD, (21/7/2019).

Komandan SSK satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung yang dipercayakan mengambil apel yang dilaksanakan di depan Posko TMMD itu mengemukakan, apa yang sudah diraih para Satgas setiap harinya dievaluasi dan apa yang harus dikerjakan juga diarahkan.

“Ini fungsi apel pagi, untuk kesiapan kerja anggota Satgas TMMD, terlebih dahulu dilaksanakan evaluasi dan pembagian tugas tanggung jawab, itu perlu,” jelas dia.

Dikemukakan, apel pagi juga dimaksudkan untuk mengetahui kondisi nyata kesehatan dan kekuatan personel yang siap bekerja, maupun pengawasan dalam suatu titik sasaran yang harus di laksanakan, agar masing-masing personel satgas TMMD bertanggung jawab dengan tugas yang diberikan, ujarnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com