bar-merah

Dan SSK Satgas TMMD 105 Bitung beri arahan personel Satgas

BITUNG, ZONAUTARA.com – Selaku Dan SSK satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, selalu hadir ditengah-tengah personel Satuan Setingkat Kompi (SSK) TMMD.

Seharian penuh para prajurit bergotong royong dengan warga setempat untuk melanjutkan pekerjaan menyelesaikan sasaran fisik berupa perintisan jalan, plat duicker, kantor tiga pilar, bedah rumah dan penimbunan halaman sekolah.

Dalam kesempatan tersebut, Dan SSK TMMD Lettu Inf Julen Kasiaheng, mengumpulkan seluruh personel yang tergabung dalam SSK TMMD ke-105, guna menyampaikan hasil evaluasi kegiatan selama 2 minggu lebih berjalan.

“Memberikan arahan kepada seluruh personel untuk saling bergotong royong menyelesaikan seluruh kegiatan TMMD kedepan, sehingga mencapai tujuan dan sasaran yang diharapkan,” pungkas Dan SSK.

Dihadapan seluruh personel, Dan SSK juga mengingatkan agar moment TMMD seperti ini dijadikan sebagai wahana untuk memantapkan kembali Kemanunggalan TNI dan Rakyat karena rakyat merupakan roh TNI dan jangan sebaliknya kita disini malah mencederai hati rakyat.

“Tetap semangat dalam bertugas dan jaga etika selama berinteraksi dengan warga masyarakat setempat khususnya masyarakat Kelurahan Duasudara,” tandasnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com