Polri bantu sukseskan program TMMD 105 Bitung

Gary Kaligis
Penulis Gary Kaligis



BITUNG, ZONAUTARA.com – Sejumlah anggota Kepolisian dari Polsek Ranowulu bersama anggota satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung serta masyarakat terlihat kompak melaksanakan kerja bakti di kantor tiga pilar Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (25/7/2019).

Keterlibatan pelaksanaan program bukan hanya terlihat antara TNI dan Polri saja, melainkan juga dari berbagai lapisan masyarakat. Mereka membaur dan bergotong royong mencoba menyelesaikan program.

Ssebagai wujud sinergitas Polri dan TNI serta warga masyarakat maka perwakilan anggota dari Polsek Ranowulu, ikut berpartisipasi demi suskesnya program TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung.

Anggota Polsek bergabung dengan personel TNI, dan warga sekitar bersama-sama kerja bakti membuat kantor tiga pilar yang saat ini dalam proses di lokasi TMMD Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

Semoga dengan kekompakan dan kerjasama yang baik, akan mempercepat selesainya sasaran fisik TMMD ke-105.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com