bar-merah

Prajurit Satgas tetap semangat bekerja

BITUNG, ZONAUTARA.com – Walaupun kondisi alam tak menentu, para prajurit TNI dan warga Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu, tetap semangat melaksanakan sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa ke-105 Kodim 1310/Bitung.

Dalam melaksanakan sasaran fisik TMMD ke-105 TA. 2019, Satgas TMMD Kodim 1310/Bitung tanpa mengenal lelah bersama warga bekerja bersama-sama demi menyelesaikan pengerjaan kantor tiga pilar yang masih menyisakan beberapa tahapan pengerjaan lagi.

“Mereka bekerja dengan gotong royong, dan saling bantu serta dilaksanakan tahap demi tahap sesuai program yang ditentukan Komando Atas, dalam hal ini Kodim 1310/Bitung,” ujar Serka Sonius.

Bekerja tanpa mengenal lelah demi tercapainya pembangunan bagi masyarakat di wilayah Kelurahan Duasudara. Ini yang menjadi tekad bersama antara TNI dengan Warga. Hal ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada masyarakat dalam mewujudkan impian masyarakat.

“Kami akan tetap tuntaskan pekerjaan secara bersama menyelesaikan pekerjaan membuat membuat kantor tiga pilar hingga selesai,” tandasnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com