Komandan SSK harap bedah rumah bantu warga kurang mampu

Gary Kaligis
Penulis Gary Kaligis



BITUNG, ZONAUTARA.com – Danramil 1310-01/Bitung Lettu Inf Julen T. Kasiaheng yang menjabat selaku Dan SSK satgas TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung, mengatakan, sebenarnya bukan hanya dua unit yang mendapat bantuan bedah rumah. Setelah pengecekan di lapangan, masih ada rumah yang memang tidak layak huni.

Namun masih ada beberapa rumah yang tidak terealisasi, karena ada sejumlah persyaratan yang memang harus dipenuhi sesuai dengan kondisi di lapangan.

“Sebelum memilih rumah yang akan di bedah, Babinsa terlebih dahulu melakukan pengecekan kepemilikan tanah, bentuk bangunan dan keberadaan pemilik rumah, sehingga dinyatakan memenuhi syarat,” ungkap Lettu Julen, (26/7/2019).

Dia berharap, agar dengan bantuan RTLH tersebut bisa membantu para masyarakat kurang mampu untuk bisa lebih nyaman dengan rumahnya yang baru, karena bagaimanapun juga rakyat kurang mampu juga perlu untuk mendapatkan rumah yang layak, ujarnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com