BITUNG, ZONAUTARA.com – Sekarang ini pelaksanaan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung di lokasi sasaran Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, sudah banyak yang sudah diselesaikan, seperti pembukaan jalan sudah mencapai 95 persen.

Walaupun harus berjibaku dengan kondisi cuaca yang kurang bersahabat di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 TA 2019 Kodim 1310/Bitung, Dansatgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, optimis sasaran fisik dan non fisik dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu.

Hal tersebut disampaikanya di sela-sela kesibukannya di Kelurahan Duasudara saat melihat perkembangan pekerjaan sasaran fisik satgas TMMD.

“Sekarang ini pelaksanaan TMMD sudah berlangsung 18 hari, namun personel di lapangan terus berjuang sehingga sasaran fisik yang direncanakan dapat diselesaikan dengan baik sesuai dengan target yang ada,” katanya, (27/7/2019).

Dijelaskan Dansatgas, bahwa apa yang sudah dapat dicapai tersebut adalah berkat kerja sama yang baik antara masyarakat di lokasi TMMD dengan prajurit TNI yang bertugas, karena selama ini sejak dimulainya TMMD masyarakat selalu aktif membantu prajurit TNI.

“Apa yang sudah dapat kita selesaikan merupakan kemanunggalan atara TNI dengan Masyarakat di lokasi TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, kita berterimakasih kepada masyarakat yang selalu dan terus mensuport prajurit TNI yang bertugas di lapangan,” tandasnya.




=======================
Visualisasi data dibawah ini merupakan sajian otomatis hasil kerjasama Zonautara.com dengan Katadata.co.id