Demi terciptanya kebersihan, Satgas dan warga bersihkan jalan

Gary Kaligis
Penulis Gary Kaligis



BITUNG, ZONAUTARA.com – Warga masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan kanan-kiri ruas jalan di Kelurahan Apela Satu Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, di bantu personel Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, (27/7/2019).

Dan SSK satgas TMMD ke-105 Lettu Inf Julen T. Kasiaheng mengatakan, tujuan kegiatan ini sebagai pererat hubungan di masyarakat dan sarana silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan, demi terciptanya lingkungan yang sehat.

“Kegiatan ini juga sebagai langkah dan upaya kita terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang pada muaranya akan berdampak baik bagi kesehatan masyarakat sekitarnya,” paparnya.

Pemerintah dan warga setempat, mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD yang rela meluangkan waktunya dari lokasi pengerjaan program TMMD dan ikut memotivasi warga membantu mewujudkan kebersihan, keindahan dan kenyamanan lingkungan di wilayah Kelurahan Apela Satu ini.

“Saya berharap semangat warga masyarakat tetap tumbuh, seiring keberadaan satgas TMMD di Kecamatan Ranowulu ini, yang selalu mengajak peduli bersih-bersih lingkungan,” ungkap salah satu warga Apela Satu.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com