Pemerintah Kecamatan Ranowulu apresiasi Satgas TMMD

Gary Kaligis
Penulis Gary Kaligis



BITUNG, ZONAUTARA.com – Dalam kegiatan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung terlihat jelas kemanunggalan antara TNI dengan masyarakat di sasaran lokasi, sehingga mendapatkan tanggapan positif dari berbagai kalangan. Seperti yang diungkapkan Camat Ranowulu, Diana Eva Sambiran, SH, M.AP, (27/7/2019).

Menurutnya, TNI bersama masyarakat Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, menjadi satu kekuatan yang tidak terpisahkan dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1310/Bitung.

“Apa yang dilakukan oleh Prajurit TNI dalam kegiatan TMMD ke-105 itu merupakan sebuah langkah terobosan yang sangat luar biasa. Melalui TMMD, TNI mendorong pemerataan pembangunan,” pungkas Camat.

Sama halnya dengan Camat Ranowulu, Lurah Duasudara pun sangat merasakan manfaat TMMD di desanya. Dia mengatakan berterima kasih kepada Satgas TMMD yang telah membangun jalan dan jembatan untuk mereka.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Pak Tentara, yang sudah banyak membangun untuk kami. Masyarakat sudah sangat senang dibangunkan jalan seperti ini,” ungkapnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com