bar-merah

Capaian Tomohon ditampilkan dalam pawai pembangunan

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Pawai Pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kota Tomohon Kamis (15/8/2019) menampilkan capaian Kota Tomohon selama ini.

Pawai Pembangunan yang mengambil start Simpang 3 Mandey dan finish di Menara Alfa Omega dengan diikuti 100 peserta dan disambut antusias masyarakat Kota Tomohon.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tomohon dan pihak terkait lainnya yang telah mengikuti kegiatan ini.

Capaian yang ditampilkan antara lain GOR Babe Palar oleh Sekretariat Daerah, Garuda dan Putri Bunga dengan Sukses Pelaksanaan TIFF 2019 oleh Dinas Pariwisata, Badan Lingkungan Hidup yang mengajak menjaga dan melestarian lingkungan bagi generasi penerus, Dinas  Pekerjaan Umum menampilkan infrastruktur yang telah dibangun serta tampilan hasil pembangunan menarik lainnya.

“Mari jaga dan pelihara hasil-hasil pembangunan untuk kepentingan umum. Sambil terus berkarya dan berinovasi bagi kesejahteraan bersama,” ujar Eman.

Pawai Pembangunan juga disaksikan Ketua DPRD Kota Tomohon Miky JL Wenur, Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan, Kepala Lapas Anak dan Perempuan Kelas II Tomohon Tjahja Rediantana, Sekretaris Kota Tomohon Harold V Lolowang, serta jajaran Pemkot Tomohon.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com