bar-merah

Eman-SAS hadiri Paripurna Istimewa HUT ke-74 RI

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Pemerintah Kota Tomohon dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tomohon mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT ke-74 Proklamasi Kemerdekaan RI dalam Rapat Paripurna Istimewa, Jumat (16/8/2019).

Rapat Paripurna Istimewa dipimpin Ketua DPRD Tomohon Miky JL Wenur dihadiri Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman dan Wakil Wali Kota (Wawali) Syerly Adelyn Sompotan.

”Saya berharap, kita semua bisa menjalin persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia melalui semangat Proklamasi 1945,” kata Wenur.

Wenur mengapresiasi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon bersama jajaran Pemkot, yang sudah berupaya, bekerja keras sehingga TIFF 2019 sukses digelar.

”Terima kasih juga kepada TNI, Polri, Linmas dan masyarakat Kota Tomohon,” ujar Wenur.

Sementara, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman mengajak masyarakat Kota Tomohon untuk terus semangat mengisi pembangunan, membina kerukunan, menjalin persatuan dan kesatuan demi terwujudnya masyarakat yang aman, makmur, damai dan sejahtera.

Hadir dalam rapat Kasdim Mayor Inf Feky Welang mewakili Dandim 1302/Minahasa, unsur LPKA Kota Tomohon, para anggota DPRD, pejabat eselon II dan III Pemkot Tomohon, para Camat dan Lurah, serta tokoh agama dan masyarakat.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com