bar-merah

Eman Irup peringatan HUT ke-74 RI

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada Detik-detik Proklamasi memperingati HUT ke-74 Proklamasi RI di Lapangan Parasamya Walia, Sabtu (17/8/2019).

Dalam kesempatan itu, Eman mengajak seluruh elemen masyarakat di Kota Tomohon untuk terus mendukung program pemerintah dalam mengisi pembangunan.

“Sesuai tema HUT Proklamasi kemerdekaan tahun ini SDM Unggul Indonesia Maju’, mari kita mempersiapkan SDM terutama menghadapi era digital,” ujar Eman.

Usai upacara, dilanjutkan dengan defile, mengambil start di kompelks Menara Alfa Omega dan finish di kompelks Alfa Marta Kelurahan Lansot Tomohon Selatan. Sorenya dilakukan upacara penurunan bendera.

Dalam upacara tersebut Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), yakni Ketua DPRD Tomohon Miky JL Wenur, Dandim 1302/Minahasa diwakili Kadsdim Mator Inf Feky Welang, Wadan Rindam Kol Inf Napitupulu, Kapolres Tomohon AKPB Raswin B Sirait, Kajari Edy Winarko, Kalapas Anak dan Perempuan kelas II B Tomohon Tjahja Redintana, Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Sekretaris Kota Harold V Lolowang bersama jajaran, diikuti perutusan SKPD, BUMD,  sekolah dan instansi swasta di Kota Tomohon.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com