bar-merah

Pemkot Tomohon gelar Toast Kenegaraan

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Memperingati HUT ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menggelar Toast Kenegaraan yang dilaksanakan di Anugerah Hall Kelurahan Paslaten Satu, Sabtu (17/8/2019).

Sebelum toast, Ketua Panitia Pelaksana HUT ke-74 Proklamasi Kemerdekaan RI Kota Tomohon Djoike Karouw membawakan laporan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman saat membacakan sambutan Gubernur Sulut mengaopresiasi seluruh masyarakat Bumi Nyiur Melambai yang selama ini senantiasa mampu mengisi kemerdekaan dan memberi sumbangsih di lintas sektor dan dimensi pembangunan.

”Peringatan HUT Proklamasi RI ini menjadi suatu momentum untuk kembali menata peranan, tugas dan tanggung jawab kita dalam melanjutkan perjuangan, serta dalam mengisi kemerdekan melalui pembangunan, sambil melakukan introspeksi, rekonsiliasi dan koreksi diri, dalam rangka mereview setiap upaya dan karya yang telah kita abdikan,” kata Eman.

Toast Kenegaraan dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tomohon, Ketua DPRD Tomohon Miky JL Wenur, jajaran Pemkot Tomohon, Paskibraka Tomohon 2019 bersama orang tua, tokoh-tokoh agama dan masyarakat serta masyarakat Kota Tomohon.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com