Jadi lokasi kegiatan Pelangi Nusantara, TNI AU survey Tomohon

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



TOMOHON, ZONAUTARA.com – Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Udara (AU) akan melaksanakan kegiatan bertajuk Pelangi Nusantara 18 hingga 28 September 2019 di Manado.

Kota Tomohon pun dipilih untuk menjadi salah satu daerah sebagai lokasi pelaksanaan kegiatan tersebut. Terkait hal itu, Tim TNI-AU dipimpin Wakil Asisten Potensi Kedirgantaraan Marsma TNI T Sembiring Meliala didampingi Komandan Pangkalan TNI AU Sam Ratulangi Kolonel Johnny Sumaryana melakukan survei di Kota Tomohon, Rabu (21/8/2019).

Tim TNI-AU diterima Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman diwakili Staf Ahli Wali Kota bidang Administrasi dan Sumber Daya Manusia Vonny Pontoh dan Kepala Dinas Pariwisata Daerah Kota Tomohon Masna Pioh, di Lantai III Kantor Wali Kota Tomohon.

Dalam pembicaraan tersebut, Pemerintah Kota Tomohon menyatakan mendukung sepenuhnya kegiatan yang akan dilaksanakan oleh TNI-AU tersebut.

“Kami Pemerintah Kota Tomohon akan mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan, mulai dari survey hingga pelaksanaan,” tutur Pontoh.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
3 Comments
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com