bar-merah

Soal pemandangan umum fraksi terhadap APBDP, ini kata Eman

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman menanggapi pemandangan umum yang disampaikan fraksi-fraksi terhadap Ranperda Perubahan APBD 2019, Rabu (21/8/2019).

Dalam rapat paripurna yang dipimpin Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tomohon MIky JL Wenur, Eman mengatakan, apa yang disampaikan fraksi-fraksi sebagai bagian perwujudan nilai-nilai demokrasi demi memperoleh hasil yang optimal pada pembahasan Ranperda ini.

“Kami sangat menghargai atensi dari DPRD Kota Tomohon terhadap Ranperda yang telah kami ajukan. Berbagai usulan, catatan maupun masukan strategis telah disampaikan dimana hal tersebut merupakan wujud tanggung jawab konstitusional yang dilandasi niat baik dan semangat kebersamaan untuk mendorong peningkatan kinerja eksekutif di seluruh sektor,” kata Eman.

Pemkot Tomohon, lanjut Eman, akan memberikan perhatian atas segala masukan, tanggapan, saran bahkan kritikan membangun yang telah disampaikan dari masing-masing Fraksi DPRD serta memberikan ruang bagi dinamika yang akan terjadi dalam pembahasan Badan Anggaran DPRD beserta tim anggaran pemerintah daerah.

Hadir pada Rapat Paripurna Tanggapan Wali Kota atas Pemandangan Umum Fraksi-fraksi, Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan dan jajaran Pemkot Tomohon.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com