bar-merah

Paskibraka Tomohon studi banding di Bali

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Setelah melaksanakan tugas menaikkan dan menurunkan bendera pada 17 Agustus 2019, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Tomohon tahun 2019 Studi Banding di Kabupaten Badung dan Kota Denpasar Provinsi Bali, 22 hingga 24 Agustus 2019.

Rombongan dipimpin Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Tomohon Florensianus Ventje Karundeng didampingi para instruktur dan jajaran Dispora.

Studi banding dilaksanakan di Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Dikdispora) Kabupaten Badung dan SMA Negeri 3 Denpasar.

Di Dikdispora Kabupaten Badung, rombongan diterima Kepala Dinas I Ketut Widia Astika.

Karundeng mengungkapkan, tujuan melakukan studi banding, selain menambah wawasan dan pengetahuan kepada para siswa Paskibraka, juga melakukan sharing dengan daerah yang dituju dalam merekrut dan pelatihan terhadap Paskibraka.

” Ini merupakan program Dispora Kota Tomohon dalam meningkatkan kapasitas dan pengetahuan para siswa Paskibraka,” ujar Karundeng.

Pihak Disdikpora Kabupaten Badung melalui Kepala Dinas pun menjelaskan bagaimana perekrutan Paskibraka yang bertugas di Upacara HUT Proklamasi 17 Agustus di Kabupaten Badung.

Jumat (23/8/2019) besok, kunjungan dilanjutkan di SMA Negeri 3 Denpasar.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com