bar-merah

Eman hadiri serah terima Ketua BPMJ GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman menghadiri Ibadah Serah Terima Pelayanan Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) dari Pdt Jemmy Aneke Woy MTh kepada Pdt Luisje T Lumi STh, di GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai Wilayah Tomohon Satu, Minggu (25/8/2019).

Ibadah yang dipimpin Pdt Pdt Yanny Rende MTh selaku Wakil Sekretaris II Bidang Data dan Informasi BPMS GMIM.

Dalam sambutannya, Eman mengatakan, seorang pelayan Tuhan harus memiliki kecakapan dalam hal pengajaran, bukan semata-mata cakap memahami Injil, tapi haruslah juga mampu untuk melakukan atau mempraktekkan firman yang diterimanya dalam setiap aspek kehidupannya.

”Mari tunaikan tugas pelayanan kita dengan penuh tanggung jawab dan juga yang perlu kita miliki yaitu hati dalam melayani umat Tuhan. Tuhan Yesus telah mengajarkan teladan utama bagi kita yaitu bagaimana menjadi seorang hamba yang benar,” ujar Eman yang juga Ketua Pria/Kaum Bapa Wilayah Tomohon Satu.

Hadir pada Serah Terima Pelayanan tersebut, Ketua BPMW Tomohon Satu Pdt Julien Sagay-Karwur STh, para Pendeta Jemaat, Pelsus serta Jemaat.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com