bar-merah

Di HUT Kelurahan Walian Satu, Lolowang sentil soal pengelolaan Dahan

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Kelurahan Walian Satu Kecamatan Tomohon Selatan merayakan HUT ke-11 di Lapangan Kaiwolo, Kamis (29/8/2019).

Ibadah Syukur dipimpin Pastor Paroki Maria Ratu Damai Alexander Tamagendar Pr.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman diwakili Sekretaris Kota Harold V Lolowang dalam sambutannya berharap, dana kelurahan (Dahan) dapat dikelola dengan baik dan penuh tanggung jawab.

”Momentun HUT ini adalah saat yang tepat untuk menghasilkan komitmen baru dalam mengakselerasikan pembangunan melalui peran dan tanggung jawab segenap komponen yang ada di Kelurahan Walian Satu, dalam mensejahterakan seluruh masyarakat,” kata Lolowang.

Aparat di Kelurahan Walian Satu diharapkan memberikan pelayanan yang berkualitas bukan hanya tergantung pada pemerintah itu sendiri, tapi lebih dari itu pelayanan akan benar-benar terasa efektif dan efesien apabila didukung sepenuhnya oleh masyarakat.

Turut hadir, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Miky JL Wenur, Danramil Tomohon Kapten Inf Sulistiyo, Sekretaris DPRD Tomohon Fransiskus Ferdinand Lantang, Kapolsek Tomohon Selatan Iptu Widodo, para tokoh-tokoh agama dan masyarakat, jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan hadirin undangan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com