bar-merah

Pemkot hadiri perayaan HUT GMIM Yerusalem Kinilow

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Jemaat GMIM Yerusalem Kinilow Wilayah Kakaskasen Minggu merayakan HUT pertama, (1/9/2019). Ibadah syukur dipimpin  Pdt Evert AA Tangel STh selaku Sekretaris Umum BPMS GMIM.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman diwakili Kadis Penanaman Modal dan PTSP Daerah Kota Tomohon Ervinz DH Liuw dalam sambutannya mengatakan, dalam suatu pelayanan, pasti akan di perhadapkan dengan berbagai pergumulan dan tantangan.

Oleh karena itu diharapkan kepada perangkat pelayanan yang ada serta didukung oleh segenap anggota jemaat, agar dapat bekerja sama dalam pelayanan serta saling menghargai dan menopang satu sama lain.

“Jika bekerja sama, bersatu dan tercipta sinergitas dalam pelayanan, maka tantangan, pergumulan, godaan dan cobaan akan teratasi,” ujarnya.

Dia berharap, Jemaat Yerusalem bisa mendukung, menopang dan turut serta dalam program-program pemerintah menuju masyarakat yang sejahtera.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com