Connect with us

Hukum dan Kriminal

Pria Talete ini diamankan URC Totosik usai lakukan pengancaman

Published

on

Pelaku saat diamankan URC Totosik. (Foto: Humas Polres)

TOMOHON, ZONAUTARA.comTim Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Polres Tomohon mengamankan lelaki SK alias Steven (35), warga Kelurahan Talete Satu, Kecamatan Tomohon Tengah, Minggu (1/9/2019) malam.

Pasalnya, pria yang sehari-hari bekerja di rumah makan ini melakukan pengancaman terhadap lelaki Juandri Minggu, warga Desa Sawang Kecamatan Siau Timur, Kabupaten Sitaro, dengan menggunakan pisau roti.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin Bachtiar Sirait melalui Kasubag Humas Iptu Johny Kreysen membenarkan hal tersebut.

Dia mengatakan, kejadian itu bermula saat pelaku yang sudah dikuasai minuman beralkohol datang di kos-kosan yang ada di Lingkungan Tiga, Kelurahan Talete Satu, untuk mencari lelaki Nataniel Tundu yang sebelumnya telah memiliki masalah dengannya.

Saat tiba di kos-kosan itu, kata dia, pelaku tidak menemukan lelaki Nataniel melainkan hanya mendapati lelaki Juandri yang adalah saudara Nataniel.

“Mengetahui Juandri adalah saudara Nataniel, pelaku kemudian langsung membentak korban, sembari membuka baju yang dipakainya dan kemudian mengajak korban untuk berkelahi. Merasa tidak puas pelaku mengambil senjata tajam jenis pisau roti yang ada di atas meja dan mengacungkan pisau tersebut ke arah korban dan mengancamnya,” jelasnya.

Menurut dia, setelah mendapat laporan adanya kasus tersebut, Tim URC Totosik yang dipimpin Katim Bripka Yanny Watung langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan pelaku bersama barang bukti pisau roti.

“Saat ini pelaku Steven telah diamankan oleh Tim URC Totosik di Mapolsek Tomohon Tengah untuk diproses lebih lanjut,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !

Hukum dan Kriminal

15 artis terserat kasus investasi bodong MeMiles

Polisi juga telah memeriksa penyanyi Eka Deli dan Marcello Tahitoe alias Ello. Keduanya anggota aplikasi MeMiles.

Bagikan !

Published

on

Polisi merilis dua tersangka tambahan kasus investasi bodong memiles (Foto: Hilda Meilisa Rinanda)

ZONAUTARA.com – Sebanyak 15 artis disebut-sebut akan dipanggil oleh polisi sebagai saksi dalam kasus investasi bodong berlabel MeMiles.

Polda Jatim yang menangani perkara ini, telah menyiapkan nama 13 artis yang akan segera dipanggil.

MeMiles yang dikelola PT Kam dan Kam berurusan dengan polisi setelah diduga melakukan investasi bodong dengan omzet sebesar Rp750 miliar.

Polisi telah menetapkan empat tersangka: KT (47) atau Sanjay sebagai direktur; FS (52) sebagai manajer; ML) atau Dokter Eva (54) sebagai motivator atau pencari member; dan PH (22) sebagai ahli IT.

Polisi juga telah memeriksa penyanyi Eka Deli dan Marcello Tahitoe alias Ello. Keduanya anggota aplikasi MeMiles. 

Ello mengaku menjadi korban dari MeMiles, sementara Eka pernah menjadi perantara Ello untuk mengisi acara yang digelar oleh MeMiles.

Dari keterangan merekalah diketahui ada sebanyak 15 artis lainnya yang diduga ikut terseret investasi bodong tersebut.

Dalam waktu dekat polisi akan memanggil AN atau Adjie Notonegoro dan J atau Judika.

Saat ini polisi telah menyita barang bukti dari para tersangka berupa uang tunai Rp122 miliar, 18 mobil dan 2 motor.

Editor: Rahadih Gedoan

Bagikan !
Continue Reading
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com