Tumbler sudah jadi gaya hidup, ini 5 merek dibawah Rp 150 ribu

2 mins read
4

ZONAUTARA.com – Seiring dengan kampanye pengurangan minuman air mineral kemasan plastik sekali pakai, kini penggunaan tumbler (botol minum) menjadi trend.

Banyak instansi pemerintah dan perusahaan swasta malah mewajibkan pegawainya membawa tumbler saat ke kantor. Di Sulawesi Utara misalnya, aturan wajib membawa tumbler sudah diterapkan oleh Pemerintah Kota Bitung dan juga di Bapelitbangda Kota Manado.

Tumbler juga kini tak sekedar menjadi botol minum, bahkan telah menjadi bagian dari gaya hidup sehat. Orang-orang ke mall pun membawa tumbler.

Bagi anda yang belum memiliki tumbler dan berencana membelinya, berikut kami hadirkan 5 pilihan tumbler dengan harga dibawah Rp 150.000.

Jika ingin membelinya, dapat memesan secara online. Cukup klik link masing-masing merek tumbler dibawah ini.

Ataru botol minum 680 ml warna hijau

Tumbler berukuran kecil ini dijual dengan harga Rp. 59.900, berbahan plastik tritan, bebas BPA dan dilengkapi dengan tutup bottol.

Beli Ataru 680 ml

Ataru botol minum warna Biru

Botol minum ini berkapasitas 1,5 liter berbahan plastik tritan warna biru. Diklaim bebas BPA dan dijual dengan harga Rp 99.900

Beli Ataru warna biru

Appetite Walby 1.15 liter warna abu-abu

Produk ini ada promosi beli 1 gratis 1 hingga 31 Desember 2019. Berkapasitas 1,15 liter dengan bahan plastik tritan kualitas food-grade dan bebas BPA. Dijual seharga Rp. 129.000

Beli Appetite Walby

Kris botol minum tritan 750 ml warna biru

Botol minum yang terlihat elegan ini hanya dijual dengan harga Rp 69.000. tutup botolnya model klip, bebas BPA dan material dari plastik tritan. Dapat bonus karabiner.

Beli Kris 750 ml warna biru

Kris botol minum tritan 500 ml warna biru

Berkapasitas 500 ml dengan bahan plastik tritan dan memiliki kualitas food-grade, botol minum ini dijual seharga Rp 47.200.

Beli Kris Tritan 500 ML

Bagikan !

Latest from Blog

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com