Connect with us

PRODUK REVIEW

Redmi 8 segera dirilis?

Kemungkina besar Redmi 8 akan dilepas pada 1 Oktober nanti.

Bagikan !

Published

on

redmi 8

ZONAUTARA.com – Berita soal Redmi akan merilis seri Redmi 8 mulai ramai diperbincangkan. Redmi adalah merek dagang Xiaomi yang telah berdiri sendiri dan lepas dari merek Xiaomi.

Lansiran 91mobiles.com menyebutkan bahwa kemungkinan besar seri Redmi 8 akan diluncurkan pada 1 Oktober mendatang.

Sebuah poster yang didapat 91mobiles.com berisikan informasi soal acara peluncuran Redmi 8 di Beijing nanti.

Pada poster itu tertera angka “48” yang mungkin mengindikasikan penggunaan kamera 48MP pada seri Redmi 8.

Beli Redmi Note 7 dapatkan discount

Namun rumor menyebutkan Redmi 8 dan Redmi 8A tidak mengusung sensor kamera 48MP. Jadi kemungkinan besar 48MP itu akan disematkan pada seri Redmi 8 Pro.

Xiaomi adalah merek handphone yang sejak peluncurannya terus mencuri perhatian pengguna gadget. Pun saat Redmi dipisahkan dari mereka Xiaomi. Dulunya salah satu seri dari perangkat seluler Xiaomi adalah Xiaomi Redmi.

Xiaomi unggul dari sisi harga yang rendah dibandingkan dengan kompetitor pada spesifikasi teknis perangkat yang sama.

Editor: Ronny Adolof Buol

Bagikan !
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PRODUK REVIEW

Ini harga dan spesifikasi Oppo Reno 2 dan 2F yang bikin heboh

Kedua seri ponsel pintar ini dilengkapi 4 kamera belakang.

Bagikan !

Published

on

ZONAUTARA.com – Oppo, salah satu produsen handphone pintar yang menguat brandnya di Indonesia kembali menghebohkan pasar ponsel pintar Indonesia.

Awal Oktober 2019, Oppo resmi menghadirkan dua seri Reno terbarunya, yakni Oppo Reno 2 dan Oppo Reno 2F. Kedua seri Reno ini dilengkapi dengan empat kamera belakang yang canggih.

Oppo Reno 2 dengan empat kamera belakang yang terdiri atas kamera wide 48 MP (Sony IMX 586, lensa f/1.7), kamera telephoto 13 MP (f/2.4), kamera ultra wide 8 MP, dan kamera monokrom 2 MP untuk efek portrait.

Sementara Oppo Reno 2F juga punya empat kamera yang menempel di punggungnya. Namun, konfigurasi kamera belakangnya sedikit berbeda dengan Oppo Reno 2. yakni kamera utama 48 MP (Samsung ISOCELL GM1), kamera wide angle 8 MP, kamera mono lens 2 MP, dan kamera portrait lens 2 MP.

Untuk kamera selfie, kedua ponsel ini sama-sama memiliki kamera selfie 16 megapiksel, dengan mekanisme pop-up pada kedua perangkat sedikit berbeda.

Oppo Reno 2 mengusung model pop-up mirip “sirip ikan hiu” yang disebut Pivot Rising Camera, serupa dengan Reno 10x Zoom. Sementara, Oppo Reno 2F sendiri mengadopsi teknologi Rising Camera serupa dengan Oppo F11 Pro.

Kamera Oppo Reno 2 dibekali dengan berbagai fitur, seperti 5x Hybrid Zoom, Ultra Dark Mode, hingga Ultra Steady Video yang mengandalkan sensor OIS dan EIS secara bersamaan.

Pada kamera Oppo Reno 2F hanya punya fitur penstabil video EIS dan fitur pemotretan Ultra Night Mode 2.0.

Dapur pacu Oppo Reno 2 diperkuat chipset Snapdragon 730G, dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Sementara Oppo Reno 2F mengusung chipset MediaTek Helio P70 dan dipadankan dengan konfigurasi RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Baik Oppo Reno 2 maupun Oppo Reno 2F dibekali layar 6,53 inci berpanel AMOLED, baterai 4.000 mAh (fast charging VOOC 3.0 20W), fingerprint in-display, serta sistem operasi Android 9.0 Pie dengan antarmuka Color OS 6.1.

Mau tahu harganya, klik link ini:

Harga Oppo Reno 2

Harga Oppo Reno 2F

Bagikan !
Continue Reading

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com