bar-merah

Duo Eman tetapkan Pimpinan Definitif DPRD Kota Tomohon

TOMOHON, ZONAUTARA.com Pimpinan Sementara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon akhirnya menetapkan calon Pimpinan Definitif DPRD, dalam rapat paripurna dalam rangka Pengumuman Calon Pimpinan Definitif DPRD, Selasa (24/09/2019).

Ketua Sementara DPRD Tomohon Christo Bless Eman didampingi Wakil Ketua Carol JA Senduk memimpin langsung paripurna dalam rangka Pengumuman Calon Pimpinan Definitif DPRD tersebut.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris DPRD Fransiskus Lantang membacakan surat masuk dari tiga Partai Politik (Parpol), masing-masing PDI Perjuangan, Partai Nasdem dan Partai Golkar terkait calon Pimpinan Definitif DPRD Kota Tomohon.

Menurut Fransiskus, calon Pimpinan Definitif DPRD, yakni Carol JA Senduk dari PDIP dan Erens David Kereh dari Partai Nasdem, masing-masing sebagai Wakil Ketua.

“Djemmy Jerry Sundah dari Partai Golkar sebagai Ketua DPRD Definitif,” ujar Fransiskus.

Ketua DPRD Christo Eman pun dalam kesempatan itu menetapkan para pimpinan DPRD Kota Tomohon definitif periode 2019-2024 tersebut.

“Maka, dengan memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan yang Maha Kuasa, secara resmi, saya selaku pimpinan sementara DPRD Kota Tomohon mengesahkan calon pimpinan definitif DPRD Kota Tomohon,” ujar Christo sembari mengetuk palu.

Sementara itu, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman yang turut hadir dalam kesempatan itu mengatakan, kebersamaan yang tercipta antara Pemkot Tomohon dan DPRD merupakan bukti dan komitmen untuk menyejahterakan masyarakat.

“Anggota DPRD dan Pemerintah Kota Tomohon memiliki tugas yang berat. Dengan semangat dan jiwa melayani, kemitraan yang sudah terjalin baik diharapkan dapat terus dipertahankan,” ujar Jimmy.

Wali Kota pun memastikan, pihaknya akan segera memproses Surat Keputusan Pimpinan Definitif DPRD Tomohon ini dan dibawa kepada Gubernur.

Editor: Rahadih Gedoan



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com