Pesta miras berujung perkelahian, Robert diciduk URC Totosik

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



TOMOHON, ZONAUTARA.com – Perkelahian akibat minuman keras lagi-lagi terjadi di Kota Tomohon.

Pelakunya, yakni RT alias Robert (43), warga Lingkungan Dua, Kelurahan Tumatangtang Satu, Kecamatan Tomohon Selatan. Sementara, korbannya Martin Kainde (52), warga yang sama.

Perkelahian kedua pria yang berprofesi sebagai petani ini terjadi di jalan raya Tomohon-Sonder, Kelurahan Tumatangtang Satu, sekitar pukul 22.00 WITA, Minggu (30/9/2019).

Akibat perkelahian tersebut, lelaki Martin mengalami sejumlah luka, hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Anugerah untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kasubbag Humas Polres Tomohon Iptu Johny Kreysen membenarkan kejadian tersebut.

“Pelaku sudah diamankan oleh Tim URC Totosik, sementara korban sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit,” ungkap Kreysen.

Sementara itu, Ketua Tim URC Totosik Bripka Yanny Watung menjelaskan, saat mendapatkan laporan masyarakat soal perkelahian tersebut, pihaknya langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP).

Menurut Watung, saat sampai di TKP, timnya langsung melakukan pengumpulan bahan keterangan dan melakukan pencarian terhadap pelaku.

“Tak lama kemudian pelaku berhasil kami amankan. Dari pengakuan pelaku, bahwa kejadian bermula ketika keduanya melakukan pesta miras. Saat pelaku hendak pulang ke rumah, tiba-tiba terjadi adu mulut antara korban dan pelaku yang berujung pemukulan terhadap korban,” tutur Watung.

Akibat dari perkelahian tersebut, lanjut Watung, korban mengalami beberapa luka sobek di pelipis dan luka sobek di bagian hidung, serta mengalami bengkak di bagian mulut.

Editor: Ronny Adolof Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com