bar-merah

Tomohon tampilkan produk unggulan dan potensi wisata di Sulut Expo

TOMOHON, ZONAUTARA.com Kota Tomohon turut hadir dan menyemarakkan perhelatan Sulut Expo 2019, di Jakarta, 25 hingga 29 September 2019, dengan membangun satu stand, yang menampilkan produk unggulan daerah, serta potensi wisata yang ada di Kota Tomohon.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Tomohon Ervinz Liuw turut  mempresentasikan kepada para pengunjung tentang promosi, potensi dan peluang investasi di Kota Tomohon.

Pada Jumat (27/9/2019), Wali Kota didampingi Wakil Wali Kota (Wawali) Syerly Adelyn Sompotan menerima kunjungan para tamu, serta menerima kunjungan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulut Rita Dondokambey-Tamuntuan, di stand milik Pemkot Tomohon.

Eman pun mengucapkan terima kasih atas kunjungan istri tercinta dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey tersebut.

Dalam kesempatan itu, Eman mengatakan, pihaknya berharap event Sulut Expo ini akan berlangsung secara terus menerus dan berkelanjutan.

“Melalui momentum Sulut Expo ini, diharapkan dapat menggaet para investor luar daerah untuk menanamkan modalnya di Bumi Nyiur Melambai, terutama di Kota Tomohon,” pungkas Eman.

 

Editor: Ronny Adolof Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com