Christo Eman dukung program Ekspresi JMS

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



TOMOHON, ZONAUTARA.comKetua Sementara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Christo Bless Eman menghadiri pembukaan kegiatan Ekspos Prestasi dan Kreativitas Siswa (Ekspresi) Jaksa Masuk Sekolah (JMS), di Sport Hall Yayasan Pendidikan Lokon Santo Nikolaus, Selasa (1/10/2019).

Christo pun memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota (Pemkot) dan juga Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon yang telah bekerjasama menggelar kegiatan yang bertujuan untuk membentuk karakter para siswa ini.

Politisi muda ini menyatakan dukungannya terhadap pelaksanaan Ekspresi JMS yang saat ini sudah masuk tahun ke-4.

Dia mengatakan, pemahaman soal hukum memang harus diberikan kepada para generasi muda sejak dini.

“Kegiatan Ekspresi JMS ini sangat baik karena siswa-siswi bisa menyalurkan ekspresi mereka sekaligus mendapatkan pemahaman soal hukum. Pemahaman soal hukum memang harus diberikan sejak dini,” ujar Christo.

Menurut dia, kegiatan Ekspresi JMS ini harus terus dilaksanakan setiap tahunnya karena sangat berdampak pada pendidikan karakter siswa yang ada di Kota Tomohon.

“Dan pasti, jika para generasi muda sudah mengetahui bagaimana itu hukum pasti mereka akan menjauhi segala bentuk pelanggaran hukum,” pungkasnya.

Christo pun berjanji akan mengawal setiap program yang berkaitan dengan peningkatan karakter siswa dan penyuluhan hukum kepada para generasi muda di Kota Tomohon.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com