bar-merah

Wali Kota Eman dilantik jadi Ketum Panitia HUT ke-86 GMIM Bersinode

TOMOHON, ZONAUTARA.com Hari Ulang Tahun (HUT) ke-85 Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Bersinode sukses digelar di wilayah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Di tahun 2020 mendatang, HUT ke-86 GMIM Bersinode, serta HUT ke-189 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen bakal dilaksanakan di Kota Tomohon.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman pun didaulat menjadi Ketua Umum dalam pelaksanaan tersebut.

Eman bersama jajaran panitia pun dilantik langsung oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMJ) GMIM Pendeta Hein Arina, dalam ibadah HUT ke-85 GMIM Bersinode, yang digelar di Lapangan Taman Kota Tombatu, Senin (30/9/2019).

Usai dilantik, Eman menerima Surat Keputusan Pelantikan yang diserahkan Sekretaris BPMS GMIM Pdt Evert Tangel.

Wali Kota Eman yang juga Penatua P/KB Wilayah Tomohon Dua ini pun menerima banyak ucapan dari para Pendeta, serta seluruh Pelayan Khusus (Pelsus).

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, semoga tugas mulia ini bisa kita laksanakan dengan baik untuk kemuliaan nama Tuhan,” pungkas Eman.

Editor: Ronny Adolof Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com