bar-merah

Pencarian hari ke-2, Opa Fentje belum ditemukan

TOMOHON, ZONAUTARA.com Pencarian yang dilakukan oleh Tim SAR Gabungan terhadap orang tua lanjut usia Fentje Angkow (83), warga Kelurahan Tumatangtang Satu, Kecamatan Tomohon Selatan masih belum membuahkan hasil, Kamis (17/10/2019).

Memasuki hari ke-2, tim pencari yang terdiri dari personel Basarnas Manado, RAPI dan masyarakat setempat belum berhasil menemukan keberadaan Opa Fentje yang dilaporkan hilang sejak Senin (14/10/2019), di perkebunan Tulangkow, Kelurahan Tumatangtang.

Humas Basarnas Fery Arianto membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan, pencarian di hari ke-2 tersebut belum mendapatkan tanda-tanda keberadaan Opa Fentje.

“Hingga Kamis sore, pencarian masih dilanjutkan dan masih nihil,” ujar Fery.

Menurut dia, pencarian di hari kedua ini dihentikan dan akan dilanjutkan Jumat (18/10).

Diketahui, unsur-unsur yang terlibat dalam pencarian, yaitu personel Basarnas Manado, RAPI, masyarakat dan pemerintah setempat.

Pencarian hingga sore tadi pun dilakukan Tim SAR hingga ke wilayah bekas Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPA) Pangolombian.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com