Connect with us

ZONA DAERAH

Disambut JFE-SAS, Jaksa Angkatan 1990 ini nikmati pesona alam Tomohon

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.comKeindahan alam Tomohon terus memikat orang untuk datang menikmatinya secara langsung.

Teranyar, para Jaksa yang termasuk pada Pendidikan dan Pelatihan Pembentukan Jaksa (PPPJ) Angkatan 1990 yang memilih Sulawesi Utara (Sulut) sebagai tempat reuni pun turut menyambangi Kota Tomohon.

Di mana, Jumat (18/10/2019), para Jaksa yang kini sebagian besar merupakan petinggi di Kejaksaan ini, termasuk mantan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut dan juga Kajati saat ini, yakni Andi M. Iqbal Arief datang menikmati keindahan alam yang ada di Kota Tomohon.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidy Eman bersama Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan (JFE-SAS) pun menerima langsung kunjungan PPPJ Angkatan 1990 tersebut di Danau Linouw dan dilanjutkan di Lokon View, serta Pasar Beriman Tomohon.

Eman pun berterima kasih atas kunjungan Kajati Sulut Andi Muh. Iqbal Arief, beserta beberapa pejabat Kejaksaan Agung RI yang dulunya menjabat sebagai Kajati Sulut, juga kepada rombongan PPPJ angkatan 1990 yang telah mampir untuk menikmati keindahan pariwisata di Kota Tomohon.

“Ini merupakan kehormatan sekaligus bentuk dukungan kepada pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon untuk memajukan dan mengembangkan sektor pariwisata di Kota Tomohon,” tutur Eman.

Hadir dalam kesempatan itu para pejabat di lingkungan Kejati Sulut, Kajari Tomohon Edy Winarko berserta jajaran Kejaksaan Negeri Tomohon.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !

Zona Sulut

30 kasus baru corona di Sulut pada 2 Juli berasal dari Tomohon dan 3 daerah lainnya

Total kasus positif di Sulut sudah mencapai 1.159 kasus.

Bagikan !

Published

on

Foto: Zonautara.com/Ronny Adolof Buol

MANADO, ZONAUTARA.COM – Satgas Covid-19 Sulawesi Utara kembali menggelar jumpa pers terkait perkembangan terkini epidemiologi covid-19.

Dari rilis yang dikirimkan oleh Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut, Steaven Dandel, hari ini, Kamis (2/7/2020), di Sulawesi Utara ada penambahan sebanyak 30 kasus baru.

Bertambahnya 30 kasus baru tersebut, kini secara akumulatif kasus positif terkonfirmasi di Sulut sudah mencapai 1159 kasus.

“Adapun 30 kasus baru positif hari ini berasal dari daerah Manado sebanyak 26 kasus, sementara Minahasa Utara dan Bitung masing-masing satu kasus dan Tomohon ada dua kasus,” tulis Dandel.

Setiap hari Kota Manado nyaris melaporkan adanya kasus baru. Kini ibukota provinsi Sulut tersebut menjadi daerah dengan kasus tertinggi virus corona di Sulut.

Selain Manado, daerah lain yang punya kasus positif yang cukup tinggi adalah Tomohon, Minahasa dan Minahasa Utara.

“Untuk ODP hari ini ada 230 dan PDP sebanyak 274,” tambah Dandel.

Bagikan !
Continue Reading
Klik untuk melihat visualisasinya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com