bar-merah

Disambut JFE-SAS, Jaksa Angkatan 1990 ini nikmati pesona alam Tomohon

TOMOHON, ZONAUTARA.comKeindahan alam Tomohon terus memikat orang untuk datang menikmatinya secara langsung.

Teranyar, para Jaksa yang termasuk pada Pendidikan dan Pelatihan Pembentukan Jaksa (PPPJ) Angkatan 1990 yang memilih Sulawesi Utara (Sulut) sebagai tempat reuni pun turut menyambangi Kota Tomohon.

Di mana, Jumat (18/10/2019), para Jaksa yang kini sebagian besar merupakan petinggi di Kejaksaan ini, termasuk mantan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut dan juga Kajati saat ini, yakni Andi M. Iqbal Arief datang menikmati keindahan alam yang ada di Kota Tomohon.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidy Eman bersama Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan (JFE-SAS) pun menerima langsung kunjungan PPPJ Angkatan 1990 tersebut di Danau Linouw dan dilanjutkan di Lokon View, serta Pasar Beriman Tomohon.

Eman pun berterima kasih atas kunjungan Kajati Sulut Andi Muh. Iqbal Arief, beserta beberapa pejabat Kejaksaan Agung RI yang dulunya menjabat sebagai Kajati Sulut, juga kepada rombongan PPPJ angkatan 1990 yang telah mampir untuk menikmati keindahan pariwisata di Kota Tomohon.

“Ini merupakan kehormatan sekaligus bentuk dukungan kepada pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon untuk memajukan dan mengembangkan sektor pariwisata di Kota Tomohon,” tutur Eman.

Hadir dalam kesempatan itu para pejabat di lingkungan Kejati Sulut, Kajari Tomohon Edy Winarko berserta jajaran Kejaksaan Negeri Tomohon.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com