bar-merah

Sembunyi di Tomohon, pelaku curanmor diringkus URC Totosik

TOMOHON, ZONAUTARA.comTim Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Polres Tomohon berhasil mengamankan pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Sabtu (9/11/2019) siang.

Pelaku tersebut, yakni OHP alias Pokol (29), warga Lingkungan VII, Kelurahan Kairagi Dua, Kecamatan Mapanget, Kota Manado ini diringkus saat bersembunyi di rumah kerabatnya di Lingkungan II, Kelurahan Paslaten Satu, Kecamatan Tomohon Timur.

Informasi yang dirangkum menyebutkan, penangkapan terhadap pelaku berdasarkan informasi dari Kanit Reskrim Polsek Mapanget Ipda Charles Ganda, yang melaporkan adanya pelaku curanmor yang kabur dan bersembunyi di Tomohon.

“Saat menerima info, kami langsung bergerak melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku di rumah salah satu kerabatnya atas nama Fandy Rahim,” ujar Komandan Tim (Katim) URC Totosik Bripka Yanny Watung.

Menurut Watung, berdasarkan hasil introgasi, pelaku mengaku telah melakukan pencurian dua unit kendaraan roda dua di dua lokasi yang berbeda di wilayah Politeknik, Kecamatan Mapanget.

Watung menjelaskan, setelah melakukan pencurian, pelaku melarikan diri ke Dumoga, Bolmong, dilanjutkan ke Gorontalo, kemudian datang bersembunyi di Kota Tomohon.

“Untuk pelaku kami amankan ke Mapolsek Tomohon Tengah kemudian diserahkan ke Kanit Reskrim Polsek Mapanget Ipda Charles Ganda untuk diamankan ke Markas Sektor Mapanget,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com