bar-merah

Terpilih Aklamasi, Gaby Eman pimpin Karang Taruna Tomohon

TOMOHON, ZONAUTARA.comKarang Taruna Kota Tomohon melaksanakan Temu Karya, dalam rangka memilih Ketua yang baru periode 2019-2024, yang digelar di Anugerah Hill Paslaten, Senin (11/11/2019).

Hasilnya, Jilly Gabriela Eman terpilih secara aklamasi, dengan meraup lima suara dari para pemilik hak suara, yakni dari lima Kecamatan se-Kota Tomohon.

Dalam sambutannya, pengusaha muda yang akrab disapa Gaby ini mengatakan, dirinya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin Karang Taruna lima tahun ke depan.

“Saya berterima kasih karena sudah bersedia memilih saya sebagai ketua yang baru. Terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan,” ujar Gaby.

Dia mengatakan, ke depan pihaknya berkomitmen untuk bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon dalam melaksanakan program dalam meningkatkan kualitas para pemuda.

“Mari bersama-sama kita memajukan Karang Taruna Kota Tomohon, bukan hanya ketua, tapi dibutuhkan semua pemuda yang aktif untuk memajukan organisasi dan tentunya Kota Tomohon,” ungkapnya.

Gaby menegaskan, melalui Karang Taruna, pihaknya akan berupaya untuk memberdayakan generasi muda, guna memberikan dampak positif bagi Kota Tomohon.

Gaby menambahkan, dirinya bersama tim formatur akan segera menyusun kepengurusan.

“Untuk selanjutnya, kita akan menyusun kepengurusan. Kami membuka kesempatan bagi semua yang ingin masuk ke dalam kepengurusan untuk sama-sama membesarkan organisasi,” pungkasnya.

Diketahui, Gaby menggantikan Ketua Karang Taruna periode 2012-2017 Beldie Tombeg.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman melalui Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Ronny Lumowa membuka langsung Temu Karya yang turut dihadiri jajaran pengurus Karang Taruna Provinsi Sulut Viktory Rotty dan Herman Mengko ini.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com