bar-merah

Maju jadi bakal calon Wali Kota Tomohon di Golkar, ini alasan JGE

TOMOHON, ZONAUTARA.comJilly Gabriela Eman (JGE) mengunjungi Sekretariat Golkar Tomohon, Sabtu (16/11/2019) sore.

Didampingi para generasi milenial, pengusaha muda yang akrab disapa Gaby ini resmi mengisi dan menyerahkan formulir pendaftaran sebagai bakal calon (balon) Wali Kota Tomohon dari Partai Golkar, untuk Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Tomohon tahun 2020 mendatang.

Usai mendaftar Gaby mengungkap alasannya ingin maju sebagai orang nomor satu di Tomohon, menggantikan posisi ayahnya Jimmy Feidie Eman yang kini masih menjabat sebagai Wali Kota Tomohon.

“Tomohon saat ini kan sudah maju, saya ingin terus membangun untuk Tomohon semakin maju dan semakin Tangguh,” kata Gaby.

Dia pun menuturkan, jika Tuhan menghendaki dirinya memimpin Tomohon ke depan, Gaby mengaku akan fokus pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), khususnya para generasi milenial.

“Tentunya juga sebagaimana visi pemerintah saat ini untuk menjadikan Tomohon sebagai destinasi pariwisata dunia,” pungkasnya.

Gaby pun menyatakan optimismenya akan diusung oleh Partai Golkar sebagai calon Wali Kota pada Pilwako Tomohon nanti.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com