bar-merah

Siap maju di Pilwako Tomohon, Christo Eman resmi mendaftar di Golkar

TOMOHON, ZONAUTARA.comKetua Fraksi Partai Golkar Christo Bless Eman resmi mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Tomohon, di Sekretariat Partai Golkar, Sabtu (16/11/2019).

Mantan Ketua Sementara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) ini pun resmi menyatakan diri maju dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwako) Tomohon tahun 2020.

“Saya resmi mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Tomohon di Partai Golkar,” ujar Christo.

Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Tomohon ini pun menyatakan siap menerima apapun keputusan dari partai.

“Yang pasti saya siap dicalonkan dan mendukung siapa saja akan yang maju dari Partai Golkar,” ujar Christo yang juga kader Pemuda Lintas Agama Kota Tomohon ini.

Diketahui, selain Christo, adapula sejumlah figur yang telah menyatakan diri siap maju di Pilwako Tomohon dan telah mendaftar menjadi bakal calon melalui Partai Golkar.

Mereka, yakni AKBP (Purn) Thonny Salawati, Ronny Lumowa yang kini menjabat sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), serta Harold V Lolowang yang kini menjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon.

Mereka pun diterima langsung Tim Penjaringan Partai Golkar Tomohon yang dipimpin Piet HK Pungus.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com