Connect with us

ZONA DAERAH

Ini 15 bakal calon yang mendaftar di Partai Golkar

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.comSebanyak 15 orang yang berasal dari berbagai kalangan resmi mendaftar sebagai bakal calon untuk Pemilihan Wali Kota dan Wawali (Pilwako) Tomohon, di Partai Golkar, pada hari terakhir pendaftaran, Sabtu (16/11/2019).

Sebanyak 15 nama tersebut pun berasal dari berbagai kalangan, yakni politisi yang merupakan kader Partai Golkar berjumlah lima orang, kalangan birokrat berjumlah lima orang, serta kalangan tokoh masyarakat yang juga berjumlah lima orang.

Dari 15 nama tersebut, nantinya akan dipilih dan ditetapkan lima sampai dengan 10 nama dalam Rapat Pleno Diperluas Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Tomohon.

“Sesuai aturan yang akan ditetapkan itu sebanyak lima sampai sepuluh nama. Mereka nantinya akan ditetapkan dalam Rapat Pleno Diperluas, selanjutnya akan dibawa ke DPD I,” ujar Ketua Tim Penjaringan Piet HK Pungus didampingi Sekretaris Frets Kelles, bersama sejumlah anggota Tim Penjaringan.

Menurut Pungus, dari ke-15 bakal calon tersebut, sebanyak 11 orang datang dan mendaftar secara langsung di Sekretariat Partai Golkar yang merupakan tempat pendaftaran.

Sementara, empat bakal calon lainnya hanya mengisi formulir dari luar tempat pendaftaran.

Berikut ini 15 nama bakal calon yang mendaftar di Partai Golkar :

1. Thonny Salawati
2. Ronny Lumowa
3. Harold V Lolowang
4. Christo Bless Eman
5. Syerly Adelyn Sompotan
6. Juliana Dolvien Karwur
7. Jilly Gabriela Eman
8. Miky JL Wenur
9. Gerardus E Mogi
10. Willy Keles
11. Arther Wuwung
12. Edy Kenap
13. Joice Taroreh
14. Gregorius James Wewengkang
15. Vonny Pangemanan

Editor : Christo Senduk

Bagikan !

Zona Sulut

85 kasus baru corona di Sulut pada 30 Juli berasal dari Sitaro, Sangihe dan 6 daerah lainnya

Ada pula dari Minut dan Minsel.

Bagikan !

Published

on

Foto: Zonautara.com/Ronny Adolof Buol

MANADO, ZONAUTARA.COM – Satgas Covid-19 Sulawesi Utara memberikan pengumuman update terkait perkembangan terkini epidemiologi covid-19.

Dari update yang disampaikan oleh Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut, Steaven Dandel, melalui rilis yang diterima oleh Zonautara.com, bahwa pada hari ini, Kamis (30/7/2020), di Sulawesi Utara ada penambahan sebanyak 85 kasus baru konfirmasi.

“Bukan 87 kasus sebagaimana yang diupdate oleh Pemerintah Pusat, karena ada dua kasus yang diumumkan hari ini telah dilaporkan sebelumnya,” tulis Dandel.

Bertambahnya 85 kasus baru tersebut, kini secara akumulatif kasus positif terkonfirmasi virus corona di Sulut sudah mencapai 2.500 kasus.

“Adapun 85 kasus baru positif hari ini berasal dari daerah Manado ada 13 kasus baru, Bitung ada 17, Tomohon 13, Minahasa 12 dan Minahasa Utara ada tiga kasus baru konfirmasi,” tulis Dandel.

Sementara dari Minahasa Selatan ada 9 kasus baru, Sitaro ada 17 kasus dan Sangihe ada satu kasus baru konfirmasi.

Lihat: Rincian 85 kasus baru konfirmasi corona di Sulut pada 20 Juli

Kota Manado setiap hari melaporkan kasus baru. Kini ibukota provinsi Sulut tersebut menjadi daerah dengan kasus tertinggi virus corona di Sulut.

Selain Manado, daerah lain yang punya kasus positif yang cukup tinggi adalah Tomohon, Bitung, Minahasa dan Minahasa Utara.

Bagikan !
Continue Reading
Klik untuk melihat visualisasinya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com