Connect with us

ZONA DAERAH

Ini 15 bakal calon yang mendaftar di Partai Golkar

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.comSebanyak 15 orang yang berasal dari berbagai kalangan resmi mendaftar sebagai bakal calon untuk Pemilihan Wali Kota dan Wawali (Pilwako) Tomohon, di Partai Golkar, pada hari terakhir pendaftaran, Sabtu (16/11/2019).

Sebanyak 15 nama tersebut pun berasal dari berbagai kalangan, yakni politisi yang merupakan kader Partai Golkar berjumlah lima orang, kalangan birokrat berjumlah lima orang, serta kalangan tokoh masyarakat yang juga berjumlah lima orang.

Dari 15 nama tersebut, nantinya akan dipilih dan ditetapkan lima sampai dengan 10 nama dalam Rapat Pleno Diperluas Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Tomohon.

“Sesuai aturan yang akan ditetapkan itu sebanyak lima sampai sepuluh nama. Mereka nantinya akan ditetapkan dalam Rapat Pleno Diperluas, selanjutnya akan dibawa ke DPD I,” ujar Ketua Tim Penjaringan Piet HK Pungus didampingi Sekretaris Frets Kelles, bersama sejumlah anggota Tim Penjaringan.

Menurut Pungus, dari ke-15 bakal calon tersebut, sebanyak 11 orang datang dan mendaftar secara langsung di Sekretariat Partai Golkar yang merupakan tempat pendaftaran.

Sementara, empat bakal calon lainnya hanya mengisi formulir dari luar tempat pendaftaran.

Berikut ini 15 nama bakal calon yang mendaftar di Partai Golkar :

1. Thonny Salawati
2. Ronny Lumowa
3. Harold V Lolowang
4. Christo Bless Eman
5. Syerly Adelyn Sompotan
6. Juliana Dolvien Karwur
7. Jilly Gabriela Eman
8. Miky JL Wenur
9. Gerardus E Mogi
10. Willy Keles
11. Arther Wuwung
12. Edy Kenap
13. Joice Taroreh
14. Gregorius James Wewengkang
15. Vonny Pangemanan

Editor : Christo Senduk

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia

ZONA DAERAH

Lolowang ajak atlet Tomohon junjung sportivitas di Porprov 2019

Published

on

Kotingen Tomohon di sela-sela pembukaan Porprov X di Bitung. (Foto: Humas Pemkot)

TOMOHON, ZONAUTARA.com Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-X Sulawesi Utara (Sulut) resmi dibuka, Senin (2/12/2019).

Pembukaan Porprov yang dilaksanakan di Stadion Dua Saudara Kota Bitung dibuka langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Harold V. Lolowang bersama Ketua KONI Kota Tomohon Miky Wenur menghadiri pembukaan Porprov tersebut.

Diketahui, dalam Porprov yang akan berlangsung 2 hingga 9 Desember 2019 tersebut, Kota Tomohon mengutus 361 atlet yang akan berlaga di 23 cabang olahraga.

Sekkot Lolowang bersama Ketua KONI Tomohon di pembukaan Porprov X di Bitung. (Foto: Humas Pemkot)

Lolowang di hadapan para kontingen Tomohon menyampaikan salam dari Wali Kota Tomohon karena tidak bisa bersama-sama dalam kesempatan tersebut.

Namun begitu, kata Lolowang, Wali Kota Tomohon yang juga selaku Ketua Kontingen Tomohon menyatakan dukungan penuh atas upaya dari para atlet yang akan berjuang memperebutkan medali.

“Mari kita jaga dan junjung tinggi nilai-nilai sportivitas, semoga bisa termotivasi dan mencapai prestasi maksimal,” ungkapnya didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Daerah Kota Tomohon Florensius Ventje Karundeng selaku Sekretaris Kontingen.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia
Continue Reading
Advertisement

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com