bar-merah

Ini 15 bakal calon yang mendaftar di Partai Golkar

TOMOHON, ZONAUTARA.comSebanyak 15 orang yang berasal dari berbagai kalangan resmi mendaftar sebagai bakal calon untuk Pemilihan Wali Kota dan Wawali (Pilwako) Tomohon, di Partai Golkar, pada hari terakhir pendaftaran, Sabtu (16/11/2019).

Sebanyak 15 nama tersebut pun berasal dari berbagai kalangan, yakni politisi yang merupakan kader Partai Golkar berjumlah lima orang, kalangan birokrat berjumlah lima orang, serta kalangan tokoh masyarakat yang juga berjumlah lima orang.

Dari 15 nama tersebut, nantinya akan dipilih dan ditetapkan lima sampai dengan 10 nama dalam Rapat Pleno Diperluas Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Tomohon.

“Sesuai aturan yang akan ditetapkan itu sebanyak lima sampai sepuluh nama. Mereka nantinya akan ditetapkan dalam Rapat Pleno Diperluas, selanjutnya akan dibawa ke DPD I,” ujar Ketua Tim Penjaringan Piet HK Pungus didampingi Sekretaris Frets Kelles, bersama sejumlah anggota Tim Penjaringan.

Menurut Pungus, dari ke-15 bakal calon tersebut, sebanyak 11 orang datang dan mendaftar secara langsung di Sekretariat Partai Golkar yang merupakan tempat pendaftaran.

Sementara, empat bakal calon lainnya hanya mengisi formulir dari luar tempat pendaftaran.

Berikut ini 15 nama bakal calon yang mendaftar di Partai Golkar :

1. Thonny Salawati
2. Ronny Lumowa
3. Harold V Lolowang
4. Christo Bless Eman
5. Syerly Adelyn Sompotan
6. Juliana Dolvien Karwur
7. Jilly Gabriela Eman
8. Miky JL Wenur
9. Gerardus E Mogi
10. Willy Keles
11. Arther Wuwung
12. Edy Kenap
13. Joice Taroreh
14. Gregorius James Wewengkang
15. Vonny Pangemanan

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com