bar-merah

Angouw semangati warga Siladen cinta Indonesia

MANADO, ZONAUTARA.com – Masa reses dijalani Ketua DPRD Sulawesi Utara, Andrei Angouw di pulau Siladen Kelurahan Bunaken, Kecamatan Bunaken Kepulauan Kota Manado, Minggu (8/12/2019).

Ia berbaur dengan masyarakat guna menampung aspirasi para konstituennya. Selain menjaring aspirasi, politisi PDIP itu menjalani ibadah Safari Natal di Siladen.

Ibadah dipimpin oleh Pdt Christian Porong dan dihadiri jemaat kolom IV GMIM Paulus Siladen, Kapolsek Bunaken, Lurah Bunaken, para Kepala Lingkungan, tokoh-tokoh Geraja dan masyarakat Siladen lainnya.

Pada sambutan Natal, sosok yang merupakan kandidat kuat calon Walikota Manado itu menyampaikan apa-apa yang harus ia lakukan sebagai wakil rakyat.

“Yesus datang ke dunia untuk menjadi terang, menjadi berkat bagi sesama dan kita semua. Bagaimana menjadi terang untuk banyak orang terutama juga bagi keluarga kita, suami, istri, anak, orang tua dan saudara-saudara,” kata Angouw.

Lebih lanjut, Angouw memberikan analogi bagaimana memaknai kehidupan ini dalam berbangsan dan bernegara.

“Marilah kita mengubah diri kita secara internal, sebelum kita melakukan perubahan di eksternal. Kita berubah lebih baik lagi, untuk diri sendiri, orang banyak dan tentu sebagai wujud kita mencintai Indonesia,” tandas Angouw.

Pada kesempatan tersebut, legislator tiga periode di DPRD Sulut ini juga berbaur bersama warga. Mendengarkan langsung keluhan-keluhan masyarakat dengan dialog yang lebih dekat dengan masyarakat. (K-02)

Editor: Ronny A. Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com