bar-merah

Natal-Tahun Baru aman, Angouw ingatkan damai di tahun politik

MANADO, ZONAUTARA.com– Tahun 2020 merupakan tahun politik bagi masyarakat Sulawesi Utara. Pasalnya, ada tujuh kabupaten/kota di daerah ini akan menggelar Pemilihan Umum Kepala Daerah, serta Pemilihan Gubernur.

Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw menyatakan harapannya bagi daerah ini di tahun 2020.

“Tahun ini adalah tahun politik. Kita semua berharap, Pemilukada berlangsung aman dan damai. Dan isu-isu yang akan mengganggu kedamaian serta stabilitas daerah kiranya bisa kita tangkal. Karena hidup dalam kedamaian meski dalam banyak perbedaan adalah sangat mahal dan harus kita jaga,” ungkap Angouw, Minggu (5/1/2020).

Ia juga mengharapkan perbedaan pilihan politik bisa dihormati, dan tidak perlu terseret dalam isu-isu agama, suku maupun ras.

“Pemilukada hanya dilaksanakan sebentar, tapi kita hidup bermasyarakat adalah sampai kita tidak lagi hidup di dunia ini. Hargai perbedaan, junjung demokrasi dan hidup damai dengan semua orang,” tandas dia.

Angouw juga mengapresiasi seluruh pihak yang telah menjaga keamanan hari raya Natal dan Tahun baru.

“Mulai dari aparat TNI/Polri, organisasi masyarakat, pemuda dan masyarakat yang bahu membahu menjaga keamanan hingga Natal dan Tahun Baru yang baru kita rayakan berlangsung aman dan damai,” pungkas dia. (K-02)

Editor: Ronny A. Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com