Ketua DPRD Sulut dorong AKD bekerja lebih optimal

Reporter ZonaUtara
Penulis Reporter ZonaUtara



MANADO, ZONAUTARA.com – DPRD Sulut menggelar rapat paripurna perdana di tahun 2020 dengan sejumlah agenda, Selasa (7/1/2020) pagi. Salah satu di antaranya adalah laporan kinerja Alat Kelengkapan Dewan (AKD).

Rapat Paripurna yang dipimpin oleh ketua DPRD, Andrei Angouw yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Steven Kandouw.

Laporan kinerja pimpinan dewan, Badan Musyawarah dan Badan Anggaran diserahkan oleh Wakil Ketua DPRD, James Arthur Kojongian.

Untuk Badan Pembentukan Perda (Bapemperda) diserahkan oleh Wakil Ketua, Richard Sualang, sedangkan Badan Kehormatan (BK) oleh Ketua BK, Sandra Rondonuwu.

Selain itu Komisi 1 hingga komisi IV juga menyerahkan laporan kinerja masing-masing diwakili oleh Vonny Paat (Komisi I), Kristo Ivan Lumentut (Komisi II), Berty Kapojos (Komisi III) dan Braien Waworuntu (Komisi IV).

Usai penyerahan laporan kinerja, Ketua DPRD Andrei Angouw mengharapkan sekaligus mendorong masing-masing AKD memacu kinerja untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat menuju Sulut Hebat.

Dirinya juga langsung menyatakan penutupan masa persidangan ketiga tahun 2019 dan membuka masa persidangan pertama tahun 2020. (K-02)

Editor: Ronny A. Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com