bar-merah

Berebut tiket dari Golkar, tiga srikandi Tomohon segera disurvei

TOMOHON, ZONAUTARA.com Sejumlah Partai Politik (parpol) yang bisa mengusung calon dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwako) Tomohon tahun 2020 hingga saat ini belum menentukan sikap.

Mekanisme partai pun disebut hingga saat ini masih bergulir sebelum nantinya menetapkan siapa yang berhak mendapatkan tiket untuk maju sebagai calon orang nomor satu di Tomohon itu.

Bahkan, sejumlah parpol pun disebut saat ini masih akan melakukan survei untuk mengukur seberapa kuat para bakal calon yang telah menyatakan diri ingin maju. Salah satunya, yakni Partai Golkar.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman tak menampik hal tersebut.

Wali Kota Tomohon ini pun menyatakan, tim survei dari Partai Golkar akan segera turun untuk melakukan survei terhadap para bakal calon yang nantinya akan ditetapkan oleh pleno DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut).

“Kemungkinan bulan depan (Februari) tim survei akan turun,” ungkap Eman kepada sejumlah wartawan, di kompleks kantor Wali Kota Tomohon, Senin (20/1/2020).

Menurut dia, ada tiga bakal calon Wali Kota yang sebelumnya telah diusulkan ke DPD II, yakni Jilly Gabriela Eman, Syerly Adelyn Sompotan dan Miky JL Wenur.

“Tiga ini yang telah diusulkan sebagai bakal calon Wali Kota dan akan disurvei nanti oleh tim yang akan turun,” pungkas Eman.

Dia pun optimis, partai akan menetapkan figur terbaik yang mampu membawa Kota Tomohon menjadi lebih tangguh.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com