Masuki hari ke-7, Tim SAR gabungan hentikan pencarian pegawai PLN

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



MANADO, ZONAUTARA.comMemasuki hari ke-7, pencarian terhadap petugas PLN atas nama Subandio, lelaki yang dilaporkan hilang di laut belum membuahkan hasil alias nihil, Kamis (6/2/2020).

Tim SAR gabungan menyatakan belum menemukan tanda-tanda keberadaan korban.

Kepala Kantor SAR Manado Suhri Noster Norbertus Sinaga mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan keluarga korban dan perusahaan PLN, bahwa pencarian dihentikan dan dilanjutkan dengan pemantauan.

Menurut Sinaga, area pencarian dari titik lokasi kejadian sudah diperluas sampai 17 mil.

“Selama pencarian Tim Basarnas, Polair, Marinir dan BPBD sudah memberitahukan kepada nelayan-nelayan apabila menemukan tanda-tanda korban yang sudah diberikan agar melaporkan ke Basarnas yang berada di Malalayang,” ujar Sinaga.

Dia menegaskan, hingga pencarian hari ke-7, Tim SAR gabungan sudah bekerja semaksimal mungkin untuk menemukan korban, tetapi belum menamukan tanda-tanda keberadaan korban.

“Semua pihak sudah berkumpul dari keluarga korban dan perusahaan. Mengingat pencarian hari ke-7 belum menemukan tanda-tanda korban, sehingga semua pihak sudah bersepakat untuk menutup operasi SAR,” tuturnya.

Sinaga pun berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat untuk pencarian korban ini.

“Pos Basarnas yang berada di Malalayang siap menerima laporan apabila terjadi kecelakan di laut dikarenakan akses sangat dekat dengan laut Manado,” pungkas Sinaga.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com