bar-merah

Wali Kota Eman teken MoU dengan LKBN Antara

JAKARTA, ZONAUTARA.comWali Kota Tomohon mengunjungi Kantor Antara Digital Media, Jakarta, Rabu (6/2/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Wali Kota Eman melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) terkait Layanan Informasi Publik antara Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon dan Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara.

MoU tersebut ditandatangani oleh Wali Kota dan Sekretaris Perusahaan LKBN Antara/Antara Digital Media Iswahyuni.

Kemudian, dilanjutkan dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Kepala Dinas Kominfo Daerah Kota Tomohon Novi Politon, dengan Managing Director Antara Darmadi.

Diketahui, LKBN Antara akan memfasilitasi pengeksposean informasi daerah kepada masyarakat secara cepat dan menarik melalui penyediaan layanan informasi publik digital in door dan out door. Bahkan informasi daerah akan terekspose secara nasional maupun internasional.

“Apresiasi dan terima kasih kepada Antara Digital Media yang boleh memberikan informasi publik digital berupa bantuan layanan videotron in door dan out door untuk mengisi berita-berita Kota Tomohon yang terkoneksi di seluruh nusantara dan penjuru dunia,” ujar Eman.

Menurut Eman, dengan akan hadirnya videotrone out door dan indoor ini akan merubah wajah kota dan memberi layanan informasi yg up to date, no hoax, cepat dan menarik kepda masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Eman didampingi Kepala Dinas Kominfo Kota Tomohon Novi Politon, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon Gerardus Mogi dan Kepala Bidang Layanan Informasi Publik, Hubungan Media dan Statistik Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tomohon Yelly Potuh.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com