bar-merah

Ini harapan Wali Kota Eman untuk AMPI Tomohon

TOMOHON, ZONAUTARA.com
Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Tomohon, digelar di Anugerah Hill Tomohon, Jumat (28/2/2020).

Musda yang pertama kali dilaksanakan di Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara (Sulut) ini dibuka oleh Ketua DPD AMPI Sulut James Arthur Kojongian.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman yang juga Ketua Dewan Pembina DPD AMPI Kota Tomohon hadir dalam kesempatan itu.

Eman dalam sambutannya mengatakan, pemerintah merupakan pembina organisasi kemasyarakatan.

Oleh karena itu, kata Eman, pemerintah sangat mendukung pelaksanaan Musda ini.

“Tomohon merupakan kota yang sangat menghargai nilai demokrasi. Oleh karena itu, selamat bermusyawarah para pemuda Kota Tomohon yang tergabung dalam AMPI,” kata Eman.

Eman berharap, AMPI bisa menciptakan pemuda-pemuda yang berkarakter, visioner.

“Serta, dapat turut serta mengawal pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan,” pungkasnya.

Diketahui, Musda tersebut menghasilkan Jilly Gabriella Eman sebagai Ketua AMPI Kota Tomohon periode 2020-2025, yang terpilih secara aklamasi, yang juga pada kesempatan itu langsung dilantik oleh Ketua AMPI Sulut.

Turut hadir dalam kesempatan itu Sekretaris DPD AMPI Sulut Rubby Rumpesak, Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan DPD AMPI Sulut Vian Walintukan, unsur Dewan Pembina AMPI Sulut dan Tomohon, Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon O.D.S Mandagi, serta para peserta Musda DPD AMPI Kota Tomohon.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com