bar-merah

Wenny Lumentut dukung Yayasan Joseph terus ciptakan siswa berkualitas

TOMOHON, ZONAUTARA.com Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Wenny Lumentut hadir dalam perayaan Pesta Pelindung Yayasan Joseph Yeemye, yang digelar di Panti Samadi Tomohon, Kamis (19/3/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulut ini mengungkapkan selamat kepada Yayasan Joseph, yang bisa merayakan Pesta Pelindung di tahun 2020 ini.

Lumentut pun berharap, Yayasan Josep yang membawahi sejumlah institusi-institusi pendidikan di Sulut ini bisa terus menciptakan siswa-siswi yang berkualitas.

“Dan saya terus mensupport agar Yayasan Joseph bisa terus menciptakan siswa-siswi yang berkualitas, karena sekarang sudah zaman modern,” ujar Ketua Fraksi Nyiur Melambai ini.

Lumentut yang juga merupakan perwakilan orang tua siswa ini mengungkapkan, persekolahan yang ada di bawah Yayasan Joseph sudah dikenal.

“Sehingga, kami terus berharap agar image ini terus dipertahankan, yaitu dengan menciptakan siswa-siswi yang bisa bersaing di era modern saat ini,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com