bar-merah

Pasien Covid-19 baru tersebut berumur 32 tahun

zonautara.com
Antisipasi Corona.(Image: pexels.com/Heorhii Heorhiichuk)

MANADO, ZONAUTARA.com – Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut Steaven Dandel, Selasa (24/03/2020), pasien baru yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Sulawesi Utara (Sulut).

Pihaknya sudah kirim sudah 62 sampel ke pusat namun hasilnya didapatkan baru sebanyak 8 laporan, 1 di antaranya positif. Sedangkan sisanya semua negatif.

zonautara.com
Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut Steaven Dandel.(Image: zonautara.com/Ronny Buol)

“Pasien baru tersebut berumur 32 tahun, berjenis kelamin perempuan, dan tinggal di Manado. Itu saja yang bisa kami sampaikan,” kata Steaven kepada wartawan Zona Utara.

Pasien baru tersebut, imbuhnya, sekarang diisolasi secara mandiri karena yang bersangkutan adalah kontak erat beresiko tinggi dari pasien kasus 58. Pasien ini sebelumnya bukan bagian yang berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

zonautara.com
Pasien Covid-19 di Sulut bertambah lagi.(Image: corona.sulutprov.go.id)

Bertambahnya jumlah pasien terkonfirmasi Covid-19, maka secara Sulut total sudah memiliki 2 orang positif Covid-19 total 2 orang. Para pasien tersebut di antaranya belum ada yang meninggal ataupun sembuh. Sementara ODP sebanyak 367 orang dan PDP sebanyak 14 orang.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com