Connect with us

REHAT

Pangeran Charles positif terjangkit corona

Pangeran Charles yang kini berusia 71 tahun itu mengalami beberapa gejala sakit ringan, tetapi masih dalam kondisi sehat.

Bagikan !

Published

on

Pangeran Charles (kanan) dan ibunya, Ratu Elizabeth duduk di takhta dalam sebuah acara di Parlemen Inggris, London pada 19 Desember 2019 lalu. [AFP/Paul Edwards]

ZONAUTARA.COM – Penyebaran wabah Covid-19 yang sudah ditetapkan menjadi pandemi oleh organisasi kesehatan dunia, WHO dapat menginfeksi siapa saja. Mulai dari tokoh dunia, selebriti Hollywood, pesepakbola dan siapapun.

Kali ini kabar datang dari Kerajaan Inggris. Pangeran Charles, putera Ratu Elizabeth dari Inggris, positif mengidap Covid-19, penyakit pernapasan akut yang disebabkan oleh virus corona baru Sars-Cov-2.

Baca pula: Beberapa tokoh dunia yang terinfeksi corona

Seperti diwartakan BBC, Kerajaan Inggris membenarkan bahwa Pangeran Charles yang kini berusia 71 tahun itu mengalami beberapa gejala sakit ringan, tetapi masih dalam kondisi sehat.

“Sesuai dengan anjuran dokter serta pemerintah, Pangeran dan istrinya kini melakukan swakarantina di kediaman mereka di Skotlandia,” bunyi keterangan resmi kerajaan seperti diwartakan The Guardian.

Covid-19 yang mewabah di seluruh dunia diketahui lebih mematikan ketika menjangkit orang dengan usia lanjut. Tingkat kematian akibat Covid-19 untuk populasi usia di atas 70 tahun mencapai 20 persen.

Baca pula: Inggris lakukan lockdown lawan corona

Pangeran Charles sendiri merupakan anak tertua Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip. Ia memiliki dua orang putera, Pangeran William dan Pangeran Harry.

Bagikan !
Beri Donasi

ZODIAK

Zodiak anda hari ini, Kamis 2 April: Aries mendekor kamar, Pisces tak pernah bosan

Mari simak apa yang dikatakan zodiak anda untuk hari ini, Kamis, 2 April 2020.

Bagikan !

Published

on

ZONAUTARA.COM – Berada sepanjang hari di rumah tentu bukan hal yang mudah bagi anda yang sudah terbiasa berada beraktivitas di luar rumah.

Tapi anda bisa melakukan berbagai hal untuk mengusir kebosanan dan rasa jenuh itu.

Mari kita simak apa yang dikatakan zodiak anda untuk hari ini, Kamis, 2 April 2020, ditengah anda sedang mengisolasi diri karena virus corona.

Aries

Jika kemarin anda bisa membunuh kejenuhan dengan mendekorasi kamar, mungkin hari ini anda bisa melanjutkannya dengan mencari motif wallpaper yang sesuai dengan suasana hati anda.

Taurus

Lanjutkan terus aktivitas olahraga anda saat sedang mengisolasi diri di rumah. Cobalah kembali beberapa senam yang mungkin dulu sempat populer.

Gemini

Meski anda suka menonton televisi seharian penuh, tapi jangan lupa untuk tetap berolahraga walaupun hanya 5-10 menit.

Cancer

Bagi anda yang mencintai hewan peliharaan, menghabiskan waktu dengan mereka tentu adalah hal yang istimewa. Namun ingat anda harus imbangi juga dengan bersosialisasi dengan orang lain.

Leo

Iya, salah satu cara terbaik membunuh kebosanan adalah mengobrol dengan sahabat, namun jangan menghabiskan waktu sepenuhnya hanya dengan mengobrol. Isilah dengan hal lain yang bermanfaat.

Virgo

Bisa saja bakat menyanyi anda yang selama ini mungkin terpendam mendapat kesempatan terbaik untuk dieskplorasi.

Libra

Teruslah membaca, sebab itu akan menambah pengetahuan anda semakin luas. Jika buku cetak sudah selesai anda baca semuanya, saatnya beralih ke buku digital.

Scorpio

Jika menonton televisi dapat membunuh rasa kebosanan anda selama berada di rumah, lakukanlah itu dengan cara-cara kreatif.

Sagitarius

Carilah pedoman berolahraga ringan dari internet, lalu contohilah itu saban pagi, dengan demikian anda akan menjaga kebugaran tubuh selama berada di rumah.

Capricorn

Anda akan merasakan manfaat besar dengan mengajak anggota keluarga lainnya memainkan game-game ringan namun menarik.

Aquarius

Meski anda penyuka informasi yang up to date, tapi anda juga harus bijak memilih mana yang selayaknya anda baca. Jangan semuanya, sebab banyak informasi yang tidak berguna.

Pisces

Anda adalah pribadi yang bisa menemukan cara terbaik melakukan hal yang kreatif selama berada di rumah. Orang Pisces tak pernah akan bosan.

Bagikan !
Beri Donasi
Continue Reading

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com