bar-merah

Water Canon hingga Damkar semprotkan cairan desinfektan di Tomohon

TOMOHON, ZONAUTARA.comUpaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) terus dilakukan Kota Tomohon.

Teranyar, Pemerintah Kota (Pemkot) bersama Kepolisian Resor (Polres) Tomohon, TNI dan sejumlah stakeholder lainnya, melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan di jalan protokol, Selasa (31/3/2020).

Armada yang digunakan, yaitu Armoured Water Canon (AWC) milik Polres Tomohon dan mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik Pemkot Tomohon, serta beberapa armada lainnya.

Terpantau, penyemprotan dilakukan secara masif di jalanan utama Kota Tomohon, dari wilayah Kecamatan Tomohon Selatan hingga ke wilayah Tomohon Utara dan dari Kecamatan Tomohon Tengah ke arah Tondano dan dari Pusat Kota ke arah Tomohon Barat.

Selain di jalan protokol, penyemprotan juga dilakukan di wilayah pemukiman warga dan jalan utama yang bukan jalan protokol, yang dilakukan oleh armada milik Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperkim).

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman mengatakan, pihaknya terus berupaya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 ini.

“Iya, hari ini kami bersama Polres Tomohon, TNI dan sejumlah stakeholder melakukan penyemprotan desinfektan. Ini merupakan upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Tomohon,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com