bar-merah

Saat ini ada 82 PDP di Sulut, terbanyak di Manado

RSUP Prof Kandou Malalayang Manado. (Foto: Zonautara.com/Ronny A. Buol)

ZONAUTARA.COM – Satgas Covid-19 Sulawesi Utara melaporkan per hari ini, Rabu (29/4/2020) ada 82 orang yang statusnya sebagai pasien dalam pengawasan (PDP).

“PDP itu tersebar di berbagai rumah sakit yang ada di Sulut,” ujar Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut, Steaven Dandel.

Jika dirinci sesuai dengan lokasi perawatan, maka yang dirawat di RSUP Prof Kandou Manado ada 33 PDP, RS Bhayangkara ada 9 PDP, RS Anugerah Tomohon ada 3 PDP dan di RS Wolter Mongisidi ada 12 PDP.

“Sementara yang dirawat di RS Samrat Tondano ada 1 PDP, di RS Pobundayan Kotamobagu ada 4 PDP, di RS Bolmut ada 4 PDP dan di RS Bitung ada 7 PDP,” jelas Dandel.

Selain itu yang dirawat di RS Pancaran Kasih ada 6 PDP, di RS Datoe Binangkang Bolmong ada 1 PDP, di RS Talaud ada 1 PDP, dan di rumah sakit luar daerah yakni di RS Aloei Saboe Gorontalo ada 1 PDP.

“Jika dirinci asal daerah PDP, yakni dari Manado ada 27, dari Tomohon ada 7, dari Minahasa ada 11 dan dari Minut ada 6,” kata Dandel.

Sementara dari Bolsel ada 1, dari Bitung ada 12, dari Minsel ada 4, dari Kotamobagu ada 5, dari Bolmut ada 5, dari Sangihe ada 1, dari Talaud ada 1, dari Boltim ada 1 dan dari luar wilayah ada 1 PDP.

“Hari ini juga ada 1 PDP yang meninggal dunia,” ujar Dandel.

Editor: Ronny Adolof Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com