bar-merah

Sudah 9 daerah di Sulut terpapar virus corona

Foto: Zonautara.com/Ronny A. Buol

MANADO, ZONAUTARA.COM – Jumlah total secara akumulatif kasus positif terkonfirmasi covid-19 di Sulawesi Utara ada sebanyak 53 kasus.

Jumlah itu termasuk enam kasus baru positif yang diumumkan oleh Satgas Covid-19 Sulut pada Sabtu (9/5/2020) kemarin.

Lihat: Daftar lengkap 53 kasus positif covid-19 di Sulut

Dari 15 kabupaten/kota yang ada di provinsi Sulut, sudah tercatat sembilan daerah yang terpapar kasus positif covid-19.

“Hari ini ada kasus positif perdana di Bolaang Mongonduw Timur,” ujar Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut, Steaven Dandel pada jumpa pers yang digelar Sabtu (9/5) kemarin.

Kesembilan daerah itu adalah Manado ada 29 kasus positif, Kotamobagu ada 7 kasus positif, Kota Tomohon ada 6 kasus positif dan Kabupaten Minahasa ada 2 kasus positif.

Sementara di Kabupaten Minahasa Utara ada 2 kasus positif, Kota Bitung ada 3 kasus positif, Kabupaten Sangihe ada 1 kasus positif, Kabupaten Bolaang Mongondouw Utara ada 2 kasus positif dan di Kabupaten Bolaang Mongondouw Timur ada 1 kasus positi.

Dari 53 kasus positif itu, sudah 26 yang sembuh, empat orang meninggal, dan sisa yang dirawat di berbagai rumah sakit ada 23 orang.

Editor: Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com