bar-merah

Ini rincian kasus positif covid-19 di Sulut, Manado terbanyak

zonautara.com
Petugas medis mengamati rapid test kit. (Foto: Zonautara.com/Ronny A. Buol)

MANADO, ZONAUTARA.COM – Jumlah total secara akumulatif kasus positif covid-19 di Sulut, hingga Rabu (13/5/2020) sudah menyentuh angka 82 kasus.

Pada Rabu kemarin juga, Satgas Covid-19 Sulut mengumumkan ada enam kasus baru di Sulut yang menggenapkan angka 82 kasus dari sebelumnya 74 kasus positif.

Saat ini sudah 11 kabupaten/kota yang melaporkan ada kasus positif corona, dari 15 daerah yang ada di Sulut.

Rincian sebaran kasus positif covid-19 per daerah itu ada di Kabupaten Sangihe sebanyak 1 kasus, Kabupaten Talaud 1 kasus, Kota Bitung 5 kasus dan Kabupaten Minahasa Utara 3 kasus.

Sementara di Kota Manado ada 42 kasus, Kabupaten Minahasa 8 kasus, Kota Tomohon 9 kasus dan Kabupaten Minahasa Selatan ada 1 kasus.

Di Kabupaten Bolaang Mongondouw Utara ada 2 kasus, di Kabupaten Bolaang Mongondouw Timur ada 1 kasus dan di Kota Kotamobagu ada 9 kasus.

Lihat: Daftar lengkap 82 kasus covid-19 di Sulut

“Jumlah pasien yang dirawat saat ini ada sebanyak 47 orang yang tersebar di berbagai rumah sakit di Sulut. Sementara yang sembuh sudah sebanyak 30 orang dan meninggal dunia ada lima orang,” jelas Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut, Steaven Dandel pada jumpa pers, Rabu (13/5) kemarin malam.

Editor: Ronny Adolof Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com