bar-merah

235 kasus positif di Sidoarjo, 26 orang meninggal

Ilustrasi dari Pixabay.com

ZONAUTARA.COM – Jumlah kasus positif terkonfirmasi covid-19 di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur hingga Jumat (15/5/2020) sudah mencapai 235 kasus.

Sebagaimana yang diupdate dari situs covid19.sidoarjokab.go.di, 235 kasus positif itu tersebar di sejumlah kecamatan yang ada di Sidoarjo.

Dari 235 orang yang tertular virus corona di Sidoarjo tersebut, 16 orang diantaranya sudah dinyatakan sembuh, sementara 26 orang lainnya meninggal dunia.

Pada Kamis (14/5) kemarin di Sidoarjo ada penambahan delapan kasus baru, yang merupakan bagian dari 93 kasus baru di seluruh provinsi Jawa Timur.

Ilustrasi dari Pixabay.com

Jawa Timur sendiri saat ini sudah mencatat 1.858 kasus positif, dimana 294 orang sudah sembuh dan 180 orang lainnya meninggal dunia.

“Kami juga mulai mendata kasus Orang Tanpa Gejala (OTG) di Jatim yang mencapai 12.795 orang. OTG kami terus update seiring dengan potensi kenaikan status dari OTG menjadi positif covid-19 yang saat ini mencapai 26 persen,” kata Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa pada Kamis kemarin.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com