bar-merah

Corona 1 Juni di Indonesia: Sudah ada 7.637 orang sembuh, 26.940 kasus, 1.641 meninggal

zonautara.com
Ilustrasi dari Pexels.com

ZONAUTARA.COM – Meski angka penularan covid-19 di Indonesia masih terus bertambah, namun jumlah orang yang sembuh dari penyakit ini juga naik secara signifikan.

Sebagaimana update yang diumumkan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pemerintah Pusat, hari ini ada 329 orang sembuh dari sejumlah daerah di Indonesia.

Bertambahnya orang sembuh yang dilaporkan dalam 24 jam terakhir itu, membuat total pasien corona yang sembuh sudah menyentuh angka 7.637 orang.

Sementara jumlah total kasus positif covid-19 hingga Senin, 1 Juni 2020 pukul 12.00 WIB sudah mencapai angka 26.940 kasus.

“Hari ini ada 467 kasus baru yang dilaporkan dari berbagai daerah di Indonesia,” ujar Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto.

Yurianto yang menggelar jumpa pers secara online tersebut, juga menyebutkan bahwa jumlah kematian pada hari ini meningkat sebanyak 28 kematian.

“Jadi total yang meninggal dunia dari kasus covid-19 sudah mencapai 1.641 orang,” jelas Yurianto.

Yurianto juga mengingatkan bahwa masyarakat sudah harus membiasakan dengan aturan-aturan dan norma-norma baru.

“Keluarga adalah basis terbaik untuk menerapkan norma baru dalam pencegahan penularan virus corona,” ujar Yurianto.

Editor: Ronny Adolof Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com